Pasca Pandemi, Satria Hasan Sammana Dukung Program Bupati Pangkep Pemulihan Ekonomi

    Pasca Pandemi, Satria Hasan Sammana Dukung Program Bupati Pangkep Pemulihan Ekonomi
    H Satria Hasan Sammana SH

    PANGKEP - Mantan Camat Minasate'ne Kabupaten Pangkep H Satria Hasan Sammana SH,   saat ditemui di kantor Lurah Bontoa Kecamatan Minasate'ne beberapa hari lalu berkata bahwa kita harus dukung program Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, utamanya soal pemulihan ekonomi.

    Dia menjelaskan bahwa  program ketahanan pangan  salah satu  diantaranya yakni sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin yakni peningkatan kuantitas/ketersediaan air untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. 

    Hal tersebut Bupati Pangkep H Muhammad Yusran akan diikuti dengan pengembangan dan pengelolaan jaringan irigasi untuk menunjang produktivitas sentra-sentra pertanian ke depan.

    "Diharapkan dengan meningkatnya produktivitas pertanian, juga dapat membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19" ujarnya Satria Hasan Sammana yang juga bakal maju Pilkada 2024.

    Menurutnya bahwa Bupati Pangkep akan memprogramkan pemeliharaan pembangunan bendungan diikuti oleh pembangunan jaringan irigasinya. Dengan demikian bendungan yang dibangun dapat memberikan manfaat yang nyata dimana air akan mengalir sampai ke sawah-sawah milik petani

    Sementara itu saat ditanya soal Pilkada 2024, H Satria Hasan Sammana hanya berharap bahwa hal itu kita serahkan ke Yang Maha Kuasa, "Segalanya dia yang menentukan" ujarnya.

    Namun Satria Hasan Sammana tetap menjagokan H Muhammad Yusran Lalogau sebagai pemimpin yang bijak, peduli terhadap masyarakatnya sehingga sangat perlu kita dukung untuk Pilkada 2024. ( Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Hp Siswa Hilang di SD 4 Padoang Doangan,...

    Artikel Berikutnya

    Masyarakat Sambut Ramai Bakti Sosial Periksa...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Penguatan Wawasan Kebangsaan oleh Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat untuk Warga
    Tesla: Dari Inovasi Kendaraan Listrik Menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan
    BMW: Dari Mesin Pesawat Terbang Menuju Inovasi Otomotif Kelas Dunia

    Tags